Selasa, 29 Oktober 2013

Aku Anak Sholeh

Mau lihat vidio saya dengan anak-anak...? nich....
tapi jangan diketawaain yach...!
Saya juga ingin menjadi anak sholeh seperti A'AGYM, ARIFIN ILHAM, Bapak HABIBIE dan Ustadz-Ustadzahku begitu juga dengan teman-teman saya yang lain juga ingin sholeh, pinter, kreatif dan mandiri. Makanya saya harus ikut TPA di masjid setiap harinya untuk bisa ngaji. Heiii temen-temen YOOKKK ikut TPA biar menjadi anak sholeh..... seperti yang ada di video tersebut

Ditulis Oleh : sumarno

Terimakasih atas kunjungan Anda Karena telah sudi membaca artikel Aku Anak Sholeh. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Anda boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Aku Anak Sholeh ini jika memang bermanfaat bagi anda, namun jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih, Happy Blogging :)

Tidak ada komentar: